FacebookInstagramTwitterContact

 

Media Statement on the Issue of Replacing Pre-Paid Meter to USMS           >>           Fire and Rescue Department Events           >>           Khatam Al-Qur'an Ceremony           >>           Azan Subuh Competition           >>           Songdai Beraya with New Converts Ceremony           >>           Ramah Mesra Aidilfitri Ceremony           >>           Opening of Self-Identity Programme           >>           Kesyukuran Ceremony           >>           64th Fire and Rescue Department Celebration Parade           >>           Certificate Presentation for Executive Development Programme           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


MTQ: Panitia Siapkan 40 Unit Mobil Untuk Kafilah Dan Dewan Hakim


 


 December 6th, 2021  |  12:21 PM  |   880 views

SINTANG, KN

 

Guna menjamin kelancaran pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sintang, panitia MTQ menyediakan 40 unit kendaraan roda empat untuk memberikan pelayanan kepada kafilah dan dewan hakim selama kegiatan berlangsung.

 

Kegiatan MTQ tersebut akan dilaksanakan Sabtu 11 Desembar 2021 sampai 17 Desember 2021.

 

Florensius Kaha selaku Koordinator Seksi Transportasi, Pengawalan Lalu Lintas, Angkutan dan Parkit Panitia MTQ Kalimantan Barat menyampaikan bahwa pihaknya sudah menyiapkan armada transportasi untuk para dewan hakim dan kafilah yang berasal dari 14 kabupaten kota se Kalimantan Barat.

 

“kondisi kendaraan sudah di cek, semua dalam keadaan baik dan laik jalan. Kita juga siapkan driver dengan kriteria yang sudah ditentukan. Kami sudah berkoordinasi dengan jajaran Polres Sintang untuk bersama jajaran Dinas Perhubungan untuk menempatkan personelnya di setiap titik persimpangan jalan yang sudah diprediksi akan menimbulkan kemacetan selama kegiatan MTQ berlangsung” jelas Kaha.

 

Selain itu kata Kaha pihaknya juga akan memberikan pengawalan kepada tamu mulai dari tempat mereka menginap saat akan berangkat menuju lokasi perlombaan.

 

“Jadi kita kawal mereka biar lancar perjalanan para kafilah menuju perlombaan” ucap Kaha.

 

Kaha juga mengatakan, semua driver yang membawa kafilah akan memakai seragam khusus agar mudah dikenali para kafilah. Di mobil juga akan kami tempel stiker nantinya.

 

Kami menempatkan dua unit mobil di setiap penginapan kafilah. Driver yang sudah ditunjuk, saya harap bisa menjelaskan informasi umum tempat dan rute yang dilewati bahkan lokasi wisata yang kita miliki, harus bisa dijelaskan oleh driver nanti.

 

“Kami sudah melakukan rapat, nanti akan ada rekayasa pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan terutama saat pembukaan dan penutupan MTQ. Parkir juga sudah kami siapkan baik personel dari Dinas Perhubungan dan Polres Sintang. Rambu-rambu penunjuk arah, rambu parkir roda 4 dan roda 2 juga sudah kita siapkan” terang Kaha. (S2/D2)

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by KALIMANTAN NEWS

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

Myanmar Stops Men From Working Abroad As War Intensifies

 2024-05-04 00:38:42

Have The Wheels Come Off For Tesla?

 2024-05-04 07:51:07