FacebookInstagramTwitterContact

 

Hibiscus Tea Improves Blood Flow, Reduces Risk Of Cardiovascular Disease           >>           Beer Brewed To Music And A Crystal Castle — How To Have An A-List Getaway In Byron Bay           >>           Sleep Is Good For Your Heart, Reduces Risk Of CVD, According To Study           >>           Black Nightshade Reduces Growth Of Cancerous Tumors           >>           You Won't Be Able To Unsee Ryan Gosling's La La Land Confession           >>           Kate Middleton And Prince William’s Designer Friend Says They’re “Going Through Hell”           >>           Eta Aquarid Meteor Shower Peak Could Spawn Over 100 'Shooting Stars' Per Hour This Weekend           >>           Nintendo blitzes GitHub with over 8,000 emulator-related DMCA takedowns           >>           X Is Using Grok To Publish AI-Generated News Summaries           >>           Microsoft’s latest Windows security updates might break your VPN           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


Menebar Berkah Ramadhan, Klinik Bisnis Bagikan Ratusan Paket Takjil


 


 April 18th, 2022  |  15:11 PM  |   277 views

PALANGKA RAYA, KN

 

Semarak Ramadhan kali ini tidak dilewatkan begitu saja oleh Klinik Bisnis Kalimantan Tengah. Pada bulan yang penuh berkah ini, Klinik Bisnis membagikan ratusan paket takjil untuk masyarakat di Kota Palangka Raya secara gratis.

 

“Ratusan paket takjil dibagikan oleh Klinik Bisnis kepada masyarakat pada Jum’at sore, 15/04/2022, dengan titik pembagian di depan kantor Klinik Bisnis”, Ucap Risfa Nur Aisyah, humas Klinik Bisnis.

 

Tim Klinik Bisnis membagikan langsung satu per satu takjil kepada masyarakat/ pengguna jalan yang melintas di kawasan sepanjang jalan G. Obos Induk No. 30 Kota Palangka Raya, tepat di depan kantor Klinik Bisnis. Mulai dari pejalan kaki, hingga pengguna kendaraan roda dua dan empat yang melintas.

 

Muhammad Asary, Koordinator Klinik Bisnis menyebut “Kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda Ramadhan yang dilakukan untuk menebar berkah Ramadhan dan sebagai upaya meningkatkan kesadaran untuk saling berbagi”.

 

“Apalagi di bulan yang suci ini sudah seharusnya dimanfaatkan sebagai momentum untuk memperbanyak kegiatan-kegiatan baik yang bernilai ibadah”. Lanjutnya menyampaikan.

 

Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan pada Jum’at sore, pukul 16.30 WIB, tidak memakan waktu lama, karena takjil yang disediakan sangat cepat habis terbagi kepada masyarakat.

 

Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari masyarakat, mereka menyambut baik kegiatan berbagi takjil yang diselenggarakan oleh Klinik Bisnis. Hal tersebut terlihat dari antusias masyarakat saat kegiatan berbagi takjil.

 

“Terima Kasih kepada Klinik Bisnis. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilaksanakan terus-menerus dan semoga menjadi kegiatan rutin yang akan dilakukan sepanjang bulan Ramadhan setiap tahunnya.” Ucap salah seorang pengguna jalan yang melintas.

 

CEO Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid juga turut menyampaikan “Aksi sosial berbagi takjil ini semoga mampu menjadi komitmen bersama untuk menebar berkah kebaikan selama di Bulan Ramadhan dan harapannya juga mampu mendorong energi positif kepada masyarakat untuk secara sadar memberikan manfaat kepada sekitar”.

 

Untuk informasi lebih lanjuti silahkan kunjungi kami melalui website: https://klinikbisnis.id/ dan ikuti terus informasi terbaru Klinik Bisnis melalui media sosial instagram @klinik_bisnis, facebook Klinik Bisnis, maupun youtube Klinik Bisnis TV. (*)

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by Kalimantan News

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

Myanmar Stops Men From Working Abroad As War Intensifies

 2024-05-04 00:38:42

Have The Wheels Come Off For Tesla?

 2024-05-04 07:51:07