FacebookInstagramTwitterContact

 

North Korean Weapons Are Killing Ukrainians. The Implications Are Far Bigger           >>           Media Statement on the Issue of Replacing Pre-Paid Meter to USMS           >>           Fire and Rescue Department Events           >>           Khatam Al-Qur'an Ceremony           >>           Azan Subuh Competition           >>           Songdai Beraya with New Converts Ceremony           >>           Ramah Mesra Aidilfitri Ceremony           >>           Opening of Self-Identity Programme           >>           Kesyukuran Ceremony           >>           64th Fire and Rescue Department Celebration Parade           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


Jalin Silahturahmi, Pengusaha Nasional Asal Kalteng, Abdul Rasyid Gelar Bukber


 


 April 28th, 2022  |  12:04 PM  |   570 views

KALTENG, KN

 

Pengusaha nasional asal Kalimantan Tengah sekaligus pemilik Citra Borneo Indah Group, H. Abdul Rasyid AS melaksanakan buka bersama Ramadhan 1443 Hijriah, di Pangkalan Bun 26 April 2022.

 

Acara ini sebenarnya sudah menjadi tradisi keluarga H. Abdul Rasyid AS yang biasanya rutin dilaksanakan setiap tahun.

 

Setelah 2 tahun vakum tidak dapat mengadakan acara silaturahmi dan buka bersama dikarenakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, pada tahun ini acara tersebut kembali dapat dilaksanakan meskipun hanya dengan jumlah undangan yang terbatas.

 

Sebagai bentuk syukur dalam momentum acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang dapat kembali digelar ini, H. Abdul Rasyid AS mengundang Ustadz Al-Habsyi untuk memberikan tausiah juga memimpin do’a bersama menjelang adzan maghrib berbuka puasa.

 

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh rekan-rekan dan kolega H. Abdul Rasyid AS yang datang dari berbagai daerah di Kalimantan Tengah maupun dari luar Kalimantan Tengah.

 

“Meski acara ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang melibatkan banyak tamu, semoga tidak mengurangi esensi dari acara silaturahmi ini,” kata H. Abdul Rasyid AS kepada media ini.

 

Pada kesempatan yang sama H. Abdul Rasyid AS juga menyampaikan berbagai harapannya dalam acara silaturahmi dan buka puasa ini.

 

“Semoga acara ini mampu menjalin dan mempererat tali silaturahmi diantara kita semua, meskipun kita menyadari betul dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya pulih, sehingga acara ini hanya dapat dihadiri oleh undangan terbatas saja,” tukasnya. (Rn/Fr)

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by KALIMANTAN NEWS

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

North Korean Weapons Are Killing Ukrainians. The Implications Are Far Bigger

 2024-05-05 10:30:19

Have The Wheels Come Off For Tesla?

 2024-05-04 07:51:07