FacebookInstagramTwitterContact

 

Media Statement on the Issue of Replacing Pre-Paid Meter to USMS           >>           Fire and Rescue Department Events           >>           Khatam Al-Qur'an Ceremony           >>           Azan Subuh Competition           >>           Songdai Beraya with New Converts Ceremony           >>           Ramah Mesra Aidilfitri Ceremony           >>           Opening of Self-Identity Programme           >>           Kesyukuran Ceremony           >>           64th Fire and Rescue Department Celebration Parade           >>           Certificate Presentation for Executive Development Programme           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


Bagi Bingkisan Dan THR Kepada Anggota, Ini Pesan Pangdam Xll/Tpr


 


 April 30th, 2022  |  11:40 AM  |   561 views

KUBU RAYA, KN

 

Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menegaskan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam XII/Tpr agar selalu menjaga keselamatan diri dan keluarganya selama pelaksanaan cuti lebaran. Hal tersebut disampaikannya saat acara pembagian tunjangan hari raya dan bingkisan di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr pagi tadi, Kamis (28/4/22).

 

“Kita menginginkan kalian kembali kesini dalam keadaan lengkap dan tidak terjadi suatu apapun juga. Jaga keselamatan dirimu, keluargamu selama melakukan perjalanan pelaksanaan cuti lebaran,” tegas Mayjen TNI Sulaiman Agusto.

 

Pangdam juga meminta kepada masing-masing personel memanfaatkan sebaik mungkin cuti lebaran untuk bersilaturahmi dengan orang tua, keluarga dan sanak saudara kita. Namun demikian Pangdam mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

“Pesan Presiden patuhi protokol kesehatan, karena dengan cara itulah kita bisa terhindar dari virus Corona yang masih melanda kita. Trend sekarang sudah sangat menurun untuk itu kita jangan lalai, jangan merasa pandemi ini sudah berhenti,” pinta Pangdam.

 

Selanjutnya terkait pembagian THR dan bingkisan, Pangdam XII/Tpr menyampaikan kepada Prajurit dan PNS yang ada di Makodam agar dimanfaatkan sebaik mungkin untuk tambahan merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

 

“Manfaatkan dengan maksimal. Saya atas nama pimpinan dan mewakili para Perwira serta secara pribadi juga keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Semoga kita bisa melaksanakan Idul Fitri ini penuh berkah dan bisa melepas kerinduan kita selama dua tahun ini kepada keluarga,” ucapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by KALIMANTAN NEWS

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

Myanmar Stops Men From Working Abroad As War Intensifies

 2024-05-04 00:38:42

Have The Wheels Come Off For Tesla?

 2024-05-04 07:51:07