FacebookInstagramTwitterContact

 

Hibiscus Tea Improves Blood Flow, Reduces Risk Of Cardiovascular Disease           >>           Beer Brewed To Music And A Crystal Castle — How To Have An A-List Getaway In Byron Bay           >>           Sleep Is Good For Your Heart, Reduces Risk Of CVD, According To Study           >>           Black Nightshade Reduces Growth Of Cancerous Tumors           >>           You Won't Be Able To Unsee Ryan Gosling's La La Land Confession           >>           Kate Middleton And Prince William’s Designer Friend Says They’re “Going Through Hell”           >>           Eta Aquarid Meteor Shower Peak Could Spawn Over 100 'Shooting Stars' Per Hour This Weekend           >>           Nintendo blitzes GitHub with over 8,000 emulator-related DMCA takedowns           >>           X Is Using Grok To Publish AI-Generated News Summaries           >>           Microsoft’s latest Windows security updates might break your VPN           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


Polsek Lahei Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni


 


 December 19th, 2022  |  10:34 AM  |   935 views

MUARA TEWEH,KN

 

Polsek Lahei melaksanakan bedah rumah kepada masyarakat tidak layak huni sebagai bentuk perhatian dan kepedulian polri presisi terhadap warga kurang mampu.

 

Bedah rumah presisi Polsek Lahei dilaksanakan dikediaman Bapak Derita warga Lahei, RT 02, Kelurahan Lahei II, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis 15-12-2022.

 

Jadi awalnya Bapak Kapolsek Lahei AKP Far’ul Usaedi,S.H.,M.H., mendapatkan informasi bahwa ada warga kurang mampu yang memiliki rumah tak layak huni yang di sampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Lahei.

 

Kemudian saat dicek kebenarannya di tempat Bapak Derita, Kapolsek Lahei mengatakan,” bahwa yang di sampaikan Kanit Binmas Polsek Lahei itu ternyata benar bahwa keluarga Derita sudah cukup lama tinggal di rumahnya, hampir kurang lebih 25 Tahun dengan kondisi tidak layak huni, karena tingkat ekonomi yang sulit,” ucapnya Far’ul.

 

Atas perintah dan arahan Bapak Kapolsek Lahei, Bhabinkamtibmas Polsek Lahei bergotong royong untuk melakukan bedah rumah milik bapak Derita dan di bantu dari anggota Danramil Lahei, Lurah Lahei II, yang di wakili PEPEUWANTO, SE,M.IP sebagai Sekretaris dan bapak JAINUDIN. dan Lurah Lahei I, RUSIHAN. S.Pd Camat Lahei, Ketua RT 02 dan masyarakat Lahei II membongkar rumah yang tidak layak huni.

 

Pada hari Kamis 15/12/2022 kegiatan Pembongkaran rumah bersama Anggota Kapolsek LAHEI dan di bantu Anggota Danramil LAHEI sampai selesai Pembongkaran,

 

dan kami juga mewawancara salah satu warga masyarakat yang tidak mau di sebut nama nya beliau menyampaikan dengan senang dan Bangga dengan Kepedulian Polisi di wilayah kami sangat membantu dan sangat kasihan, saudara kita nama DERITA nama Panggilan hari hari beliau. pekerjaan Suasta petani, dan pekebun,

 

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana melalui Kapolsek Lahei AKP Far’ul Usaedi, menyampaikan bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian Polri khususnya Polsek Lahei kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

“Tujuannya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta bukti nyata Polri khususnya Polsek Lahei adalah bagian dari masyarakat,” pungkasnya. (RAMLI)

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by KALIMANTAN NEWS

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

Myanmar Stops Men From Working Abroad As War Intensifies

 2024-05-04 00:38:42

Have The Wheels Come Off For Tesla?

 2024-05-04 07:51:07