FacebookInstagramTwitterContact

 

Kansas City Chiefs CEO's Wife And Daughter Speak Out Amid Harrison Butker Controversy           >>           'I Had No Choice But To Get A 35-Year Mortgage'           >>           Iran President Helicopter In Hard Landing - State Media           >>           Slovakia PM Attacker 'May Not Have Been Lone Wolf'           >>           Have Trump Prosecutors Made Their Case At Hush-Money Trial?           >>           DR Congo Army Says It Has Thwarted Attempted Coup           >>           Assassin's Creed Director: The Right Time To Take Series To Japan           >>           Meeting with Syarikat Rawaf Mina           >>           Village Head Voting and Election           >>           Khatam Al-Qur'an Ceremony           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


Pasar Ramadhan Selat Utara, Menjadi Pilihan Warga Berburu Takjil Tuk Berbuka


 


 March 28th, 2023  |  07:26 AM  |   324 views

KUALA KAPUAS, KN

 

Pasar Ramadan Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat bisa menjadi pilihan warga Kuala Kapuas berburu takjil untuk berbuka puasa. berbagai olahan makanan dan kue tradisional, gorengan, sayur masak, minuman es, lauk, dan lainnya ini tersedia.

 

Lokasinya terbilang strategis, tidak jauh dari Bundaran besar yang merupakan Icon kota Kapuas. Tidak hanya masyarakat sekitar yang membeli takjil bahkan Warga luar daerah yang melintas ataupun berfoto di bundaran Kapuas ikut membeli di pasar ramadan di pinggir jalan pemuda Km 3,5 atau Handel Ulis.

 

Lurah Selat Utara, Rahmat M Noor mengatakan pasar Ramadan sudah buka dari hari pertama Ramadan dan diupayakan sampai selesai atau akhir Ramadan.

 

“Lokasi dari pasar ini strategis, mereka yang berbelanja merasa lebih mudah langsung dpinggir jalan, bahan yang masih segar, dan harga terjangkau,” kata Rahmat, melalui sambungan WhatsApp Minggu, 26 Maret 2023.

 

Ia menyebutkan tidak ada pungutan bagi penjual yang mengisi lapak-lapak jualan(Gratis) Branding dibantu Pemerintah Kelurahan Selat Utara dan didukung dari BPD Kalteng cabang Kuala Kapuas.

 

”Harapan kita, adanya pasar ini bisa meningkatkan perekonomian warga sekitar dan tahun akan datang bisa kita tata lebih rapi lagi, baik dari susunan, maupun lapak dari pasar wadai ramadan handel ulis ini,” ungkapnya.

 

Dengan Adanya pasar tersebut juga untuk memudahkan warga memperoleh makanan untuk berbuka, mengingat Selat Utara dan sekitarnya ini sekarang banyak terdapat perumahan dan tempat Race area bagi warga luar daerah yang melintas kota Kapuas.(and)

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by KALIMANTAN NEWS

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

Assassin's Creed Director: The Right Time To Take Series To Japan

 2024-05-20 03:59:26

'I Had No Choice But To Get A 35-Year Mortgage'

 2024-05-20 04:30:31