FacebookInstagramTwitterContact

 

Exercise Helps Improve Gut Diversity, According To A New Study           >>           6 Amazing Health Benefits From Regularly Drinking Linden Tea           >>           Study Finds Link Between Abnormal Potassium Levels And An Increased Risk Of Heart Failure           >>           AT&T deal will make every phone a satellite phone           >>           Sony’s new smartphone could entice shutterbugs away from Apple and Google           >>           OpenAI strikes deal to put Reddit posts in ChatGPT           >>           Meta's Threads gets its own Tweetdeck clone           >>           Alexia Putellas Set To Stay At Barcelona With New Deal – Sources           >>           France Coach Deschamps Includes Kanté, Barcola In Euro Squad           >>           Nashville SC Fires Gary Smith, Only Coach In Team History           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


Dampak Banjir, Pemkab Barito Utara Turun Kelapangan


 


 April 7th, 2023  |  12:43 PM  |   261 views

MUARA TEWEH

 

Akibat dampak banjir yang dialami masyarakat, Pemerintah Barito Utara langsung turun kelapangan memberi bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana. Hal itu dilakukan sebagai wujud nyata perhatian pimpinan daerah kepada masyarakatnya yang mengalami bencana banjir musiman di sebagian Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito.

 

Seperti diketahui sebelumnya Bupati Barito Utara H.Nadalsyah telah memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat paska terkena musibah banjir dibeberapa desa di Kecamatan Teweh Tengah dan Teweh Baru.Selasa 04/04/2023.

 

Di hari kedua kembali memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada warga masyarakat di beberapa desa di Kecamatan Montallat.

 

Kegiatan penyerahan bantuan turut dihadiri Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Perangkat Daerah, Camat Montallat dan staf , Kepala Desa , RT dan undangan lainnya.

 

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa saat ini masih mempersiapkan bantuan beras di gudang Bulog agar segera bisa didistribusikan dengan cepat karena di Kecamatan Montallat mendapat bantuan 23 Ton beras yang nantinya akan diserahkan melalui Camat Montallat untuk dibagikan oleh pihak Kecamatan kepada masyarakatnya. “Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan berkah bagi warga yang terdampak paska banjir akibat tidak bisa bekerja pada musim banjir, apalagi yg terdampak hampir 60 ribu jiwa 7 Kecamatan yang terkena dampak banjir,” ungkapnya.

 

Dalam waktu yang sama Camat Montallat M. Nurgabrianudin menyampaikan terimakasih kepada Bupati Barito Utara serta Pemerintah Daerah yang telah memberikan bantuan secara simbolis kepada warga yang terkena dampak banjir, semoga bantuan yang diberikan Pemerintah dapat membantu dan bermanfaat serta menjadi berkah khususnya bagi masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Montallat.(Ramli/Rahmadi)

 


 

Source:
courtesy of THE BORNEO POST

by KALIMANTAN NEWS

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

Bone Found During Missing Japan Steel Worker Search

 2024-05-17 10:38:05

China's Nio Unveils Tesla Model Y Rival

 2024-05-17 10:35:15