FacebookInstagramTwitterContact

 

US Rate Setter Tells BBC 'No Hurry' To Cut Interest Rates           >>           Why A Deluge Of Chinese-Made Drugs Is Hard To Curb           >>           Netflix: Profits Soar After Password Sharing Crackdown           >>           Post Office Victim Calls For Lawyer To Be Removed From Horizon Redress Scheme           >>           Eating For Your Eyes: Carrots Deliver Nutrients That Preserve Vision           >>           Diabetic? Eat More Eggs           >>           Protect Your Kids From Pollution-Related Asthma With Vitamin D           >>           Miscellaneous Offences Act 2021           >>           Designs of 'Baju Melayu' Studs           >>           Spectrum Unveil 2024 Exhibition           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


BPBD Melawi Minta Masyarakat Waspada Banjir


 


 June 1st, 2017  |  08:52 AM  |   2422 views

MELAWI-NANGA PINOH

 

Intensitas hujan yang cukup tinggi belakangan ini membuat sejumlah sungai meluap. Sehingga masyarakat yang berada di sekitar pesisir sungai diminta untuk terus waspada. Karena air sungai bisa meluap kapan saja. Hal itu dismapaikan Kepala BPBD Melawi, Syafaruddin.

 

Ia mengatakan, saat ini dirinya sudah mendengar dari rekan-rekan wartawan terkait adanya banjir yang berada di Menukung. Namun hal itu sangat disayangkan, Camatnya tidak melaporkan secara resmi.

 

“Kita harapkan, jika terjadi banjir, camat harus segera menyurati BPBD secara resmi,” ungkapnya usai pembukaan Rakor Karhutla, Selasa (30/5).

 

Terkait info yang sudah diketahuinya, maka pihaknya akan segera menindaklanjuti dengan meninjau ke lokasi yang terkena bencana banjir.

 

“Kami akan menindaklanjuti info itu dengan meninjau ke lokasi nantinya. Namun begitu, laporan resmi dari camat juga kami tunggu,” ucapnya.

 

Informasi terkini, tambahnya, yang sudah diterimanya, bahwa banjir yang melanda di Menukung sudah mulai surut. Namun tidak menutup kemungkinan kapan saja bisa naik. karena saat ini air sungai Melawi di wilayah Nanga Pinoh juga sudah mulai naik.

 

Sementara itu, Camat Menukung, Muhammad Noh mengatakan, pada saat banjir melanda Menukung, dirinya sedang berada di Nanga Pinoh karena ada tugas.

 

“Staf camat belum ada nyampaikan laporan ke saya. Nanti akan kita tindak lanjuti,” ungkapnya singkat, saat ditemui di Nanga Pinoh. (KN)

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by KALIMANTAN-NEWS

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

Sydney Church Stabbing: Australian Bishop Forgives Alleged Attacker

 2024-04-19 00:07:49

US Rate Setter Tells BBC 'No Hurry' To Cut Interest Rates

 2024-04-19 23:33:35