FacebookInstagramTwitterContact

 

Miscellaneous Offences Act 2021           >>           Temporary Road Closure           >>           Temporary Closure of Petrol Stations           >>           Blood Donation Campaign           >>           Study Visit           >>           Discussion Session           >>           Village Head Appointment Certificate Presentation           >>           Presentation of Letters of Appointment and Incentive           >>           Opening Ceremony of School Leaders Convention           >>           Tahlil Ceremony           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


Timgab Amankan 10 Wanita Tanpa Identitas


 


 June 8th, 2017  |  08:35 AM  |   2205 views

MELAWI-NANGA PINOH

 

Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) bersama Polsek Nanga Pinoh, menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Operasi yang dilakukan sejak pukul 09.00 WIB dengan target ke hotel hotel hanya berhsil mengamankan 10 wanita tanpa identitas.

 

"Dalam rangka operasi Pekat, yang mana banyak keluhan masyarakat mengenai tempat tempat penginapan yang dan tempat tempat kos. Hari ini dilaksanakan mulai dari melakukan razia hotel. Dari Jaya Indah, Kharisma, Cantika, Agung, dan Mulia serta Bintang Anugrah. Namun yang didapat 10 wanita tanpa identitas di Hotel Jaya Indah," ungkap Sekretaris Sat Pol PP, Ardiansyah ditemui usai melakukan razia, Rabu (7/6).

 

Lebih lanjut Ardian mengatakan, informasi yang diperoleh dari masyarakat, bahwa di Jaya Indah beroperasi siang sampai sore hari laki-lakinya datang. "Kalau malam hari wanita wanita disitu bekerjnya di warung remang-remang," katanya.

 

Selain itu, kegiatan ini juga menargetkan tempat hiburan malam. Kemudian tempat tempat kos, tempat remmng-remang seperti tempat kraoke. Tujuanya menjawab semua keresahan masyarakat. Agar ketertiban dam ketentrman masyarakat berjalan aman.

 

Wanita-wanita yang diamankan dibawa ke Polsek Nanga Pinoh kemudian diberi pengarahan, setelah itu di bawa ke Sat Pol PP dan dibuat pernyataan. Ini dilkukan untuk pembinaan.

 

"Kita juga sarankan untuk membuat KTP. Oh ya, satu orang dari Daerah Batam, hanya membawa Visa Kunjungan. Yang bertakhir 2014," paparnya.

 

Ardian juga menghimbau kepda msyarakat, agar bisa menjaga ketertiban dan ketentraman di bulan Suci Ramdhan ini.

 

"Jika semuanya tertib dan aman. Yang enak kan masyarakat juga. Jadi sama sama menjaga," pungkasnya. (KN)

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by KALIMANTAN-NEWS

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

'Close Enough To See Their Faces': Chased Down By China In South China Sea

 2024-05-02 00:57:36

Tesla Staff Say Firm's Entire Supercharger Team Fired

 2024-05-02 00:12:47