FacebookInstagramTwitterContact

 

Seven Teens With Alleged 'Extremist Ideology' Arrested In Sydney Raids           >>           Seven Teens With Alleged 'Extremist Ideology' Arrested In Sydney Raids           >>           Launching of A.I. Diabetic Retinopathy Screening Services           >>           Honey: An Amazing Superfood With Many Health Benefits           >>           Exploring The Benefits Of FASTING For Treating COVID-19 And Vaccine Injuries           >>           Milan Wants To Ban Gelato, Pizza And Other Italian Favourites (Sort Of)           >>           Skai Jackson Reveals Where She Stands With Her Jessie Costars Today           >>           Billie Eilish Details When She Realized She Wanted Her “Face In A Vagina”           >>           Messages of Condolences           >>           Japan's SLIM Moon Lander Defies Death To Survive 3rd Frigid Lunar Night (Image)           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


PKPU Human Initiaitive Kaltim Gelar Buka Bersama Yatim


 


 June 16th, 2017  |  09:35 AM  |   2974 views

KALIMANTAN TIMUR – BALIKPAPAN

 

Balikpapan,PKPU Human Initiative Kalimantan Timur menggelar Buka Bersama Yatim di wilayah RT3 Baru Ulu Mushola Al Ikhlas Balikpapan Barat,Rabu (14/6).

 

kegiatan kali ini Merupakan salah satu program PKPU Human Initiative  yang dilaksakan salama Bulan Ramadhan dengan target sasaran penerima manfaat anak-anak yatim dengan jumlah 100 penerima manfaat yang dilaksanakan di wilayah yang membutuhkan dengan kondisi perekonomian menengah kebawah.Program Buka Bersama Yatim ini terlaksana berkat dukungan dari Setyo Budianto selaku donatur PKPU Human Initiative yang peduli terhadap para anak-anak yatim.

 

Hadir pada acara buka bersama kali ini Ketua RT 3 Supiansyah , Kepala cabang PKPU Human Initiative Kalimantan Timur Hidayatullah serta warga masyarakat  RT 3 Baru Ulu.

 

Dalam sambutannya Kepala Cabang PKPU Human Initiative Kalimantan Timur mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para donatur yang tellah mendukung penuh program-program yatim yang dilaksanakan oleh PKPU Human initiative Kalimantan Timur.

 

“terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Setyo Budianto selaku donatur yang mendukung acara buka bersama kali ini , ini merupakan 1 dari 4 program yang dilaksanakan PKPU Human initiative selama bulan ramadhan yang fokus utamanya Peduli terhadap yatim . Tidak hanya di ramadhan saja ,tetapi program regular yang dilaksanakan sepanjang tahun pun  PKPU Human Initiative mempunyai program-program yang concern terhadap anak-anak yatim salah satunya belanja bareng yatim ataupun beasiswa akselerasi pintar” ungkapnya.

 

Bapak Supiansyah Ketua RT. 3 Baru Ulu sangat mengapresisasi program yang dilaksanakan oleh PKPU dan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para donatur yang telah mendukung kegiatan buka bersama di wilayahnya.

 

"kami sangat berterimaksih kepada donatur bapak Setyo Budianto yang telah mendonasikan hartanya untuk acara buka bersama ini, Semoga para donatur diberikan kesehatan dan rizki yang lancar.dan PKPU juga semakin sukses" ungkapnya.

 

Pada kesempatan kali ini PKPU Human Initiative Kaltim juga menyalurkan paket ibadah berupa mukena dan Al Quran yang diserahkan untuk mushola Al Ikhlas di RT 3 Baru ulu sebagai upaya mendukung kekhusyukan ibadah jamaah di 10 hari terakhir ramadhan.(Rls)

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by KALIMANTAN-NEWS

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

Seven Teens With Alleged 'Extremist Ideology' Arrested In Sydney Raids

 2024-04-25 10:57:21

Boycotts Aren't The Only Way To Hold Companies Accountable

 2024-04-25 01:24:19