FacebookInstagramTwitterContact

 

BIBD Awareness Campaign           >>           Depart for SEAYLP in the United States           >>           Raya Packet Recycling Drive           >>           No More Ash Clouds over Brunei Darussalam's Airspace           >>           'Appreciate and Be Grateful for the Blessings of Water'           >>           Conversion Ceremony           >>           Tree Planting Initiative           >>           Hari Raya Aidilfitri Celebration           >>           Spacex Launches Starlink Satellites On Company's 40th Mission Of 2024 (Video)           >>           Blizzard takes aim at Overwatch 2 console cheaters           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


Bupati Sintang Hadiri Pelantikan DPD Laskar Pemuda Melayu


 


 October 27th, 2017  |  08:54 AM  |   2627 views

SINTANG – KOTA

 

Bupati Sintang, Jarot Winarno menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Laskar Pemuda Melayu Kabupaten Sintang dan Kabupaten Sekadau Periode 2017-2022 yang di Pusatkan di Kabupaten Sintang bertempat di Gedung Pancasila, Kamis (26/10/2017).

 

Dewan Pimpinan Daerah Laskar Pemuda Melayu Kabupaten Sintang dan Kabupaten Sekadau resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Melayu Provinsi Kalimantan Barat yaitu H. Firman Muntaco.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sintang, Jarot Winarno mengatakan dengan acara pelantikan DPD Laskar Pemuda Melayu Kabupaten Sintang ini merupakan salah satu langkah untuk tetap dan terus dalam rangka melestarikan kearifan local.

 

“Dengan adanya Laskar Pemuda Melayu ini kita dapat mengembangkan melestarikan kearifan lokal dengan menjaga marwah Melayu, ini semua merupakan niat baik yang kita miliki” kata Jarot.

 

Jarot berharap dengan kehadiran Laskar Pemuda Melayu di Kabupaten Sintang, agar dapat meningkatkan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sintang dengan seluruh elemen bangsa yang ada di Kabupaten Sintang.

 

“saya berharap kepada Laskar Pemuda Melayu ini agar dapat menjadi penggerak untuk menjaga kebhinekaan tunggal ika untuk di Kalimantan Barat terutama di Kabupaten Sintang dan Kabupaten Sekadau, saya pahami ini semua untuk menjaga marwah Melayu, dan ini kita harus bersatu padu sehingga akan menjadi modal utama untuk membangun Kabupaten Sintang yang lebih maju lagi”. harap Jarot

 

Sementara itu, Ketua DPP Pemuda Melayu Provinsi Kalimantan Barat, H. Firman Muntaco mengatakan pada tahun 2014 Laskar Pemuda Melayu telah menjadi suatu lembaga  dengan struktur jabatan Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pimpinan Daerah untuk tingkat Kabupaten/Kota, kata Firman.

 

Lanjut mantan Bupati Melawi ini, dengan adanya pelantikan Ketua DPD LPM Kabupaten Sintang dan Kabupaten Sekadau ini bukan untuk kita gagah gagahan, tapi kita tunjukkan jati diri kita sebagai warga Negara Republik Indonesia yang baik, kita harus menjaga keberagaman, menjaga adat istiadat kita dan yang paling penting adalah kita selalu menjaga marwah Melayu dan saya berharap agar kita selalu tetap menjaga solidaritas terhadap sesame, harap Firman Muntaco

 

Panglima Muda Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Sintang Periode 2017-2022, H. Gulam Murtaza mengatakan, dengan hadirnya Laskar Pemuda Melayu di Kabupaten Sintang, saya berharap untuk dapat menjadi sebuah pemersatu dalam keberagaman budaya.

 

“Jika dalam pelaksanaan kegiatan saya salah tolong ditegur, untuk itu semua kita jaga ketertiban dan amanah di Kabupaten Sintang sehingga kami dari Laskar Pemuda Melayu Kabupaten Sintang menyatakan siap bekerjasama dengan pihak manapun baik itu Pemerintah Kabupaten Sintang dan yang lainnya” kata Gulam Murtaza. (Rls/KN)

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by KALIMANTAN-NEWS

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

In Pictures: India Votes In World's Biggest Election

 2024-04-20 00:10:59

Post Office Lawyer 'Missed' Key Horizon Finding

 2024-04-20 01:27:17