FacebookInstagramTwitterContact

 

Hibiscus Tea Improves Blood Flow, Reduces Risk Of Cardiovascular Disease           >>           Beer Brewed To Music And A Crystal Castle — How To Have An A-List Getaway In Byron Bay           >>           Sleep Is Good For Your Heart, Reduces Risk Of CVD, According To Study           >>           Black Nightshade Reduces Growth Of Cancerous Tumors           >>           You Won't Be Able To Unsee Ryan Gosling's La La Land Confession           >>           Kate Middleton And Prince William’s Designer Friend Says They’re “Going Through Hell”           >>           Eta Aquarid Meteor Shower Peak Could Spawn Over 100 'Shooting Stars' Per Hour This Weekend           >>           Nintendo blitzes GitHub with over 8,000 emulator-related DMCA takedowns           >>           X Is Using Grok To Publish AI-Generated News Summaries           >>           Microsoft’s latest Windows security updates might break your VPN           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


Pemdes Desa Juju Baru, Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024


 


 October 4th, 2023  |  09:23 AM  |   1119 views

BARITO UTARA, KN

 

Pemerintah Desa Juju Baru, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam rangka Penetapan Anggaran tahun 2024. Bertempat di Balai Pertemuan Desa Juju Baru RT. 03 Pegan Raya, Jumat 29/09/2023.

 

Musrenbangdes yang dibuka oleh Kepala Desa Juju Baru Titelman, dan dihadiri Camat Lahei, Anwar Sadat, SE., Kasi PMD Kecamatan Lahei Rexy, PD-P Takdir AS, Pendamping Desa, Kepala Puskesmas Lahei II, Dr. Wahidah dan Julman, Dari Pustu, Ade Yulia, Perwakilan PT. Tamtama, Arif. S, Humas PT BITS, Perangkat Desa Juju Baru, Ketua BPD beserta dengan anggota, Babinkamtibmas, Suharto, Ketua RT. 03, Warga masyarakat desa Juju Baru, serta tamu undangan lainnya.

 

Kepala Desa Juju Baru, Titelman saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, bahwa pada hari ini kami melaksanakan Musrenbangdes, yang mana kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Musdes penetapan BLT-DD, sehingga tahapan demi tahapan tersebut telah kita lewati dari Pra Musdes sampai Musdes yaitu penetapan anggaran tahun 2024 yang kita laksanakan hari ini.

 

“Dan untuk ke depannya, kita tetap fokus pada regulasi yang ada, seperti apa yang disampaikan oleh pemerintah melalui Kementerian Desa tahun 2024. Dengan adanya bantuan yang dikucurkan pemerintah seperti Dana Desa (DD) ini bisa mempercepat pembangunan di Desa untuk mensejahterakan warga masyarakat desa. “Kades Juju Baru berharap, seluruh perangkat Desa dan masyarakat Juju Baru dapat bekerja sama dengan Pemdes demi memajukan Desa,” kata Titelman.

 

Sementara itu, Camat Lahei, Anwar Sadat mengatakan, Musrenbangdes ini adalah keharusan dan kewajiban bagi Desa untuk penetapan pembangunan-pembangunan yang akan dilaksanakan di tahun 2024. Harapannya apa yang diinginkan oleh masyarakat, terutama sifatnya segala perioritas bisa dilaksanakan oleh desa. Kemudian termasuk hal-hal yang bersifat dari Kabupaten, Provinsi itu akan diusulkan melalui Musrenbang tingkat Kecamatan pada tahun 2024,” ucapnya. (Ramli)

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by Kalimantan-News

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

Myanmar Stops Men From Working Abroad As War Intensifies

 2024-05-04 00:38:42

Have The Wheels Come Off For Tesla?

 2024-05-04 07:51:07