FacebookInstagramTwitterContact

 

Hibiscus Tea Improves Blood Flow, Reduces Risk Of Cardiovascular Disease           >>           Beer Brewed To Music And A Crystal Castle — How To Have An A-List Getaway In Byron Bay           >>           Sleep Is Good For Your Heart, Reduces Risk Of CVD, According To Study           >>           Black Nightshade Reduces Growth Of Cancerous Tumors           >>           You Won't Be Able To Unsee Ryan Gosling's La La Land Confession           >>           Kate Middleton And Prince William’s Designer Friend Says They’re “Going Through Hell”           >>           Eta Aquarid Meteor Shower Peak Could Spawn Over 100 'Shooting Stars' Per Hour This Weekend           >>           Nintendo blitzes GitHub with over 8,000 emulator-related DMCA takedowns           >>           X Is Using Grok To Publish AI-Generated News Summaries           >>           Microsoft’s latest Windows security updates might break your VPN           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


Ribuan Mahasiswa Ikut Bimtek Social Media Marketing


 


 October 7th, 2023  |  07:26 AM  |   1270 views

PALANGKA RAYA

 

Teknis Social Media Marketing Sebagai Peluang Kerja Mahasiswa sukses terlaksana di Aula Rahan, Universitas Palangka Raya. Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Citra Borneo Indah (CBI) Group, Abdul Rasyid Foundation, Klinik Bisnis, dan Universitas Palangka Raya dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang Unggul di Kalimantan Tengah.

 

Kegiatan ini dilakukan secara hybrid, walau begitu antusiassangat luar biasa dari peserta yang hadir baik secara luring maupun daring via zoom meeting. Total 1000 lebih mahasiswa hadir dalam bimtek tersebut ditambah civitas akademika dosen dan jajaran pimpinan di Universitas Palangka Raya.

 

Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S menyambut baik dan berterima kasih atas terlaksananya kerjasama ini.

 

“Kami menyambut baik terlaksananya kegiatan bimtek social media marketing sebagai peluang kerja mahasiswa ini. Terima kasih kepada CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis yang telah memberikan kesempatan bagi Universitas Palangka Raya sehingga kita dapat saling bekerjasama. Semoga kita dapat terus bersinergi dalam menyiapkan generasi hebat, unggul, dan berkarakter.” Pungkas Prof. Salampak.

 

Dalam kesempatan tersebut Monica Putri Rasyid, CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis turut menyampaikanterima kasih dan apresiasinya kepada Universitas Palangka Raya.

 

“Saya ingin memberikan apresiasi kepada Universitas Palangka Raya telah menyambut kami dan memberikan kesempatan juga kepada kami untuk bisa memberi edukasi dan menyampaikan informasi lewat program kerjasama yang kita laksanakan.” Ungkap Monica dalam speechnya via daring.

 

Kegiatan Bimbingan Teknis ini menghadirkan dua narasumber luar biasa yaitu Hendi Kusuma Atmaja, S.H., M.H (HR System & Policy, Corporate Recruitment Manager of CBI Group) dan Muhammad Asary, S. Pi , M.M., AWP., C.DMP (Koordinator Klinik Bisnis juga Praktisi Digital Marketing). Para narasumber menyampaikan materi dengan penuh semangat dan aktif berinteraksi dengan teman-teman mahasiswa.

 

Dalam materi “Tantangan Dunia Kerja di Era Digital” yang disampaikan Hendi Kusuma Atmaja menekankan mahasiswauntuk meningkatkan skill dan kapabilitas, apalagi di era digital saingan kerja akan semakin banyak tentunya bekal tersebut sangatlah penting. Terus upgrade ilmu, upgrade skill, tak terkecuali upgrade keterampilan digital kalian.

 

Sedangkan Muhammad Asary dalam materi “Digital Marketing untuk Pengembangan Soft Skill Mahasiswa” menyampaikan pemanfaatan media sosial yang baik dan benar bisa membuat masa depan kita menjadi lebih baik. Asary berpesan untuk cerdas bermedia sosial, sebab pilihan ada di tangan kita. Kesalahan yang dilakukan di media sosial dapat menjadi boomerang untuk kita di masa depan. Tapi jika dikelola secara positif, media sosial juga mampu menjadi media personal branding untuk meningkatkan value setiap personal.

 

Melalui rangkaian kegiatan bimtek ini, CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis menyampaikan harapannya dan memberi semangat kepada mahasiswa untuk hadir dalam kegiatan Education Fair, Job Fair, dan UMKM Fair yang akan dilaksanakan di Pangkalan Bun 28 Oktober 2023 ini.

 

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, terkhusus dalam mewujudkan SDM Unggul di Kalimantan Tengah. Tak lupa saya mengajak adik-adik mahasiswa untuk dapat hadir dalam kegiatan Education Fair, Job Fair, dan UMKM Fair yang akan kami laksanakan. Saya akan berikan kesempatan kepada kalian untuk memperoleh beasiswa dengan total 50 Juta Rupiah, selain itu juga akan ada peluang Magang di CBI Group dan menjadi Mitra Binaan Klinik Bisnis angkatan ke-IV.” Tutur Monica Putri Rasyid.

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by Kalimantan News

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

Myanmar Stops Men From Working Abroad As War Intensifies

 2024-05-04 00:38:42

Have The Wheels Come Off For Tesla?

 2024-05-04 07:51:07