FacebookInstagramTwitterContact

 

Ancelotti Faces GK Headache As Courtois To Return Vs. Cádiz           >>           Liverpool's Klopp Insists Salah Argument Resolved           >>           Lionel Messi Wins MLS Player Of The Month For First Time           >>           Have The Wheels Come Off For Tesla?           >>           Artwork Exhibition           >>           Help Local Entrepreneurs to Expand           >>           Radio DJ needs to be Creative and Proactive           >>           Al-Qur'an Learning has No Age Limit           >>           Fasting 6 Days in Syawal Promises Abundant Rewards           >>           'Avoid Today's Games that contains Elements of Gambling'           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


Direhab Pakai Dana Provinsi, Balai Pertemuan Desa Paal Diresmikan Gubernur Kalbar


Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji saat menandatangani prasasti peresmian gedung balai pertemuan Desa Paal. (Dedi Irawan)

 


 October 26th, 2022  |  11:47 AM  |   529 views

MELAWI, KN

 

Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji meresmikan gedung balai pertemuan Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh, Minggu (23/10/2022). Peresmian tersebut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, Bupati Saintang, Danding 1205 Sintang, Waka Polres Melawi, Anggota DPRD Kabupaten dan Provinsi, para tokoh serta ratusan warga Desa Paal.

 

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa didampingi Anggota DPRD Provinsi, Ritaudin saat memotong pita peresmian gedung balai pertemuan Desa Paal---Dedi Irawan

 

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh gubernur dan pengguntingan pita oleh Bupati dan Wakil Bupati Melawi didampingi Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Ritaudin, dilanjutkan dengan peninjauan gedung.

 

Kepala Desa Paal, H. Sukarman dalam sambutan menyampaikan, ribuan terima kasih kepada gubernur yang telah sudi hadir untuk bisa meremikan balai pertemuan Desa Paal. Yang mana gedung tersebut direhab menggunakan anggaran Provonsi melalui hasil reses Anggota DPRD Provinsi, Ritaudin, dalam menyerap aspirasi masyarakat.

 

“Kami sangat senang dan bangga. Meskipun anggaran perehaban ini tidak besar, hanya Rp. 200 juta, namun bisa diresmikan lansung oleh Gubernur Kalimantan Barat bersama Bupati dan Wakil Bupati Melawi. Gedung ini sangat bermanfaat bagi kami, selain sebagai gedung pertemuan yang lebih representatif, gedung ini juga bisa dipakai apabila ada pesta perkawinan warga Desa Paal,” ungkapnya.

 

Pada kesempatan itu, Pria yang akrab disapa Bang Gudat itu pun menyampaikan rencana kedepan yang sudah disampaikan kepada Bupati Melawi, bahwa akan membangun kantor di belakang balai pertemuan tersebut, sehingga balai pertemuan itu bisa dijadikan ruang tunggu. Mengingat kantor Desa Paal yang sudah beruaianpuluhan tahun sudah rapuh tiang-tiangnya. Alhamdulillah usulan kita untuk membangun kantor desa itu sudah disanggupi Bupati Melawi,” ucapnya.

 

Ditempat yang sama, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menyampaikan rasa bangganya kepada Gubernur Kalimantan Barat yang sudah datang ubtuk meresmikan gedung pertemuan balai pertemuan Desa Paal. “Semoga gedung ini membawa banyak manfaat bagi masyarakat Desa Paal,” paparnya.

 

Sementara itu, Gubernur Sutarmidji mengatakan, dengan selesainya balai desa ini, merupakan bentuk semakin kuatnya tekad dan semangat Pemprov Kalbar berperan dan berpartisipasi dalam percepatan pembangunan daerah.

 

“Saya berharap semangat masyarakat di Desa Paal ini tetap dapat terjaga, sehingga pembangunan dapat lebih cepat dan masyarakatnya pun lebih sejahtera. Semoga gedung ini, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” harap Sutarmidji.

 

Pada kegiatan itu, juga dilaksanakan acara penyerahan bantuan secara simbolis oleh gubernur dan bupati kepada warga pelaku UMKM yang terdampak kenaikan BBM di Melawi sebesar Rp 1 miliar dan bantuan perlindungan sosial terhadap dampak inflasi Pemkab Melawi 2022 berupa sembako sebanyak 13.148 paket kepada warga di 11 kecamatan. (ra)

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by KALIMANTAN NEWS

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

Myanmar Stops Men From Working Abroad As War Intensifies

 2024-05-04 00:38:42

Have The Wheels Come Off For Tesla?

 2024-05-04 07:51:07