FacebookInstagramTwitterContact

 

Inlet Pipe Repair Work           >>           East Assets Turnaround Activities by BSP           >>           'Operasi Sepadu'           >>           'Operasi Kabat'           >>           Handover of Donation           >>           Handover of Donation           >>           MoU Signing Ceremony           >>           'Panakod Adau' Gayoh Celebration           >>           Reading of Surah Yasin and Tahlil           >>           Radio Service is the Best Medium to Disseminate Information           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


Komisi IV DPRD Kapuas Dukung KONI Persiapan Menghadapi Porprov


 


 March 1st, 2023  |  10:24 AM  |   424 views

KUALA KAPUAS, KN

 

Komisi IV DPRD Kapuas mengelar Rapat Dengar Pendapat bersama komite olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Dinas kebudayaan, kepemudaan dan olahraga (Dispora) Kapuas terkait tentang Persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah tahun 2023. Senin, 28 Pebruari 2023. Di ruang Komisi IV DPRD Kapuas.

 

“Rapat yang kita gelar terkait persiapan KONI untuk mengikuti Porprov yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2023 di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur,” kata Ketua Komisi IV DPRD Kapuas Syarkawi H Sibu.

 

Legislator Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia ini menyampaikan, rapat itu juga membahas terkait ketersediaan anggaran yang dibutuhkan dalam mengikuti pekan olahraga yang digelar setiap empat tahun tersebut.

 

Dari apa yang standar kebutuhan diusulkan dari KONI, dianggarkan defisit kurang lebih Rp5,8 miliar, dari Rp7,8 miliar yang memang awalnya di usulkan sesuai rencana kegiatan yang dilakukan oleh KONI dalam rangka Porprov tersebut.

 

“Rapat kali ini juga didapati kesepakatan, bahwa untuk menutupi kekurangan atau defisit anggaran ini, kita memberikan dukungan kepada KONI dan pemerintah daerah pada khususnya, untuk menghimpun dana dari masyarakat. Harapan kita, dari defisit anggaran ini bisa teratasi, dan pada akhirnya Kapuas betul-betul siap mengikuti Porprov di Sampit nantinya,” harapnya.

 

Selanjutnya,Ketua KONI Kabupaten Kapuas, Saferaniansyah, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya untuk Komisi IV DPRD Kapuas, yang telah mendukung KONI untuk persiapan menghadapi Porprov Kalteng di Sampit.

 

“Kalau untuk atlet, kabupaten Kapuas cukup banyak memiliki atlet yang berprestasi, Cuman anggaran untuk pembinaan yang kita butuhkan,” tutupnya (and)

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by KALIMANTAN NEWS

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

Pro-China Candidate Wins Solomon Islands PM Vote

 2024-05-03 00:53:25

Weight Loss Drug Wins 25,000 New US Users A Week

 2024-05-03 02:18:06