FacebookInstagramTwitterContact

 

Khatam Al-Qur'an Ceremony           >>           Executive Committee for National Family Day 2024 Celebration Meeting           >>           Nationwide Cleaning Campaign           >>           National Adau Gayoh Festival           >>           Exhibition highlights Discovery of Artefact Collections           >>           Beads Exhibition: 1000 Years           >>           Haj Management Preparation Meeting           >>           Arrival of Haj Management Officers           >>           Doa Selamat Ceremony for Intending Haj Pilgrims, Ministry of Culture, Youth and Sports National           >>           Doa Selamat Ceremony for Intending Haj Pilgrims, The Prime Minister's Office           >>          

 

SHARE THIS ARTICLE




REACH US


GENERAL INQUIRY

[email protected]

 

ADVERTISING

[email protected]

 

PRESS RELEASE

[email protected]

 

HOTLINE

+673 222-0178 [Office Hour]

+673 223-6740 [Fax]

 



Upcoming Events





Prayer Times


The prayer times for Brunei-Muara and Temburong districts. For Tutong add 1 minute and for Belait add 3 minutes.


Imsak

: 05:01 AM

Subuh

: 05:11 AM

Syuruk

: 06:29 AM

Doha

: 06:51 AM

Zohor

: 12:32 PM

Asar

: 03:44 PM

Maghrib

: 06:32 PM

Isyak

: 07:42 PM

 



The Business Directory


 

 



Kalimantan


  Home > Kalimantan


Peringati Haornas Ke 34, Pemkab Sintang Gelar Pertandingan Sepakbola Antar Dinas


 


 September 5th, 2017  |  09:03 AM  |   1555 views

SINTANG - KOTA

 

Pemerintah Kabupaten Sintang memantapkan persiapan pelaksanaan peringatan hari olahraga nasional yang ke 34 tahun 2017 Tingkat Kabupaten Sintang dan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

 

Rapat persiapan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang pada Senin 4 september 2017 di pimpin oleh Asisten Administrasi Umum Setda Sintang Marchues Afen.

 

“karena peringatan Hari Olahraga Nasional yang ke 34 ini, Sintang sebagai tuan rumah untuk tingkat Provinsi Kalimantan Barat, maka saya minta panitia bisa mempersiapkan seluruh kegiatan yang sudah direncanakan dengan baik. Karena kegiatan ini akan dihadiri oleh atlet dan pejabat dari kabupaten kota di Kalbar juga pejabat dari Pemerintah Provinsi Kalbar” pinta Marchues Afen.

 

Hendrika Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang menjelaskan bahwa Tahun 2017 ini, Pemerintah Provinsi Kalbar memang mempercayakan Kabupaten Sintang sebagai tuan rumah peringatan Hari Olahraga Nasional Tingkat Provinsi.

 

“kita sudah melakukan rapat internal dan terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Pemprov Kalbar untuk mensukseskan acara ini. Persiapan sampai saat ini terus berjalan dan tidak ada hambatan yang berarti. Untuk tingkat Kabupaten Sintang, kami melaksanakan enam jenis perlombaan yakni pertandingan sepakbola antar instansi yang saat ini sedang berlangsung di lapangan sepak bola Kompi Bantuan 642 Kapuas, bulu tangkis ganda putra, voli pasir putra/putri, senam maumere kreasi, lomba sampan hias dan lomba drumband. Sedangkan untuk memeriahkan peringatan Haornas ke 34 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat akan mempertandingkan 10 cabang olahraga yakni futsal putra, sepak takraw, bulu tangkis putra/putri, tenis meja putra/putri, catur putra, senam maumere putri, enggrang putra/putri, terompah panjang putra/putri, tarik tambang putra dan sumpit beregu yang diikuti oleh 14 kabupaten/kota yang ada” terang Hendrika.

 

Pinarto Kabid Olahraga Disporapar menargetkan upacara pembukaan di Stadion Baning akan menghadirkan 3.000 peserta.

 

“kami masih terus berkomunikasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Barat mengenai persiapan seluruh kegiatan serta siapa yang akan menjadi Pembina Upacara Haornas ke 34 Tahun 2017.  Tim  kami terus bekerja mempersiapkan kegiatan besar ini. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar baik upacara dan pertandingan yang akan dilaksanakan” terang Pinarto.

 

“lokasi pertandingan terbuka untuk umum seperti Indoor Apang Semangai, GOR Bulu Tangkis Ahmad Yani, GOR Tenis Meja, SMAN 3 Sintang, Aula Dinas Kesehatan, Taman Bungur, Lapangan Sepakbola Kodim, dan GOR Padepokan. Silakan masyarakat Sintang hadir menyaksikan pertandingan di lokasi tersebut” terang Pinarto.

 

Ipda Hadi Sutikno dari Polres Sintang yang juga seksi keamanan menjelaskan pihaknya siap memberikan pengamanan kepada peserta dari kabupaten kota di Kalbar yang akan datang dan mengikuti berbagai pertandingan. “kami hanya minta daftar lokasi pelaksanaan pertandingan supaya bisa menempatkan anggota kami di lokasi pertandingan” terang Ipda Hadi Sutikno.(Hms)

 


 

Source:
courtesy of KALIMANTAN NEWS

by KALIMANTAN-NEWS

 

If you have any stories or news that you would like to share with the global online community, please feel free to share it with us by contacting us directly at [email protected]

 

Related News


Lahad Datu Murder: Remand Of 13 Students Extende

 2024-03-30 07:57:54

Flash Floods Kill At Least 50 In Afghanistan

 2024-05-19 00:23:50

We'll Need Universal Basic Income - AI 'Godfather'

 2024-05-19 00:12:48